Akan Bongkar Makam, Doddy Sudrajat Ziarah Saat Ulang Tahun Vanessa Angel

Ilona | Insertlive
Senin, 20 Dec 2021 15:00 WIB
Doddy Sudrajat
Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat diketahui akan membongkar makam Vanessa Angel dan memindahkannya. Meski memicu pro dan kontra, Doddy Sudrajat tetap dengan tegas akan membongkar makam mendiang putrinya itu.

Seperti diketahui, saat ini Vanessa Angel dimakamkan bersama suaminya, Bibi Andriansyah di TPU Malaka, Jakarta Selatan. Doddy Sudrajat pun berencana akan memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Doddy Sudrajat mengaku tengah menentukan waktu yang tepat untuk melakukan pembongkaran. Hal tersebut dikarenakan seluruh keluarga besar akan hadir pada pembongkaran makam mendiang istri almarhum Bibi Andriansyah itu.


"Nanti itu pasti jadi. Kan, Daddy udah bilang, tapi, kan, mungkin ini menyangkut masalah keluarga, jadi harus ada keluarga dari Surabaya, Semarang, menyatukan hari dulu, kapan, nanti akan kita kabarin," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12).

Belum diketahui pasti kapan pembongkaran makam itu akan dilakukan. Namun, Doddy Sudrajat mengatakan jika ia dan sang istri serta kedua putrinya, Mayang dan Chika akan berziarah ke makam Vanessa Angel pada saat ulang tahun sang aktris, yang akan jatuh pada 21 Desember 2021 besok.

"Ultah Vanessa, Daddy akan ke makam sama keluarga. Sama mamanya Vanessa sama Chika sama Mayang kita akan ziarah ke sana," tuturnya,

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER