Ini Tuduhan Keji Bripda Randy Bagus Terhadap Novia Widyasari

Insertlive | Insertlive
Jumat, 10 Dec 2021 12:37 WIB
Ini 6 Foto Wajah Bripda Randy Bagus
Jakarta, Insertlive -

Kasus Novia Widyasari yang meninggal bunuh diri karena ulah sang kekasih Bripda Randy Bagus menjadi sorotan publik. Bripda Randy Bagus disebut enggan menikahi Novia padahal mahasiswi itu telah hamil hingga dipaksa aborsi usai beberapa kali diperkosa.

Komnas Perempuan lantas mengungkapkan sejumlah fakta terkait kasus Bripda Randy dan Novia ini. Salah satunya soal fitnah kejam dari Randy terhadap Novia.

Bripda Randy disebut sempat menuduh Novia sengaja menjebak dirinya agar dinikahi. Namun ternyata di balik itu semua terungkap bahwa Bripda Randy yang berselingkuh dengan perempuan lain.


"Pelaku juga diketahui memiliki hubungan dengan perempuan lain, namun pelaku bersikeras tidak mau memutuskan relasinya," keterangan resmi yang dirilis Komnas Perempuan pada Senin, (6/12).

Kejiwaan Novia hancur akibat hantaman bertubi-tubi dari sikap serta tudingan keji Randy. Novia yang mengalami depresi berat akhirnya memutuskan bunuh diri dengan menenggak racun di makam sang ayah.

Selain itu fakta lain juga terungkap soal alasan Bripda Randy tak mau menikahi Novia yang sudah hamil. Bripda Randy disebut enggan menikahi Novia karena beralasan tak ingin melangkahi sang kakak yang belum menikah.

"Yang awalnya menghalangi perkawinan pelaku dengan korban dengan alasan masih ada kakak perempuan pelaku yang belum menikah," tutup keterangan tersebut.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER