Terpopuler

Alasan Randy Tak Nikahi Novia hingga Sosok Misterius di Video Shandy Aulia

Insertlive | Insertlive
Jumat, 10 Dec 2021 07:00 WIB
Ini 6 Foto Wajah Bripda Randy Bagus
Jakarta, Insertlive -

1. Terungkap Alasan Sepele Bripda Randy Bagus Enggan Nikahi Novia Widyasari

 Fakta terkait kematian Novia Widyasari yang memutuskan bunuh diri di samping makam sang ayah mulai terungkap satu per satu. Kali ini, fakta kembali terkuak tentang Bripda Randy Bagus yang enggan menikahi Novia padahal mahasiswi itu telah hamil hingga dipaksa aborsi usai beberapa kali diperkosa. Bagaimana kisahnya?

Baca selengkapnya di sini

2. Guru Perkosa 12 Santriwati, Tante Ernie: Hukuman Mati Nggak Cukup!

Tante Ernie ikut mengutuk aksi keji yang dilakukan oleh guru pesantren asal Bandung bernama Herry Wirawan yang memperkosa 12 santriwatinya. Selebgram itu meluapkan kemarahannya atas tindakan yang dilakukan Herry kepada muridnya. Seperti apa kisahnya?


Baca selengkapnya di sini

3. Sosok Ini Gantikan Ameer Azzikra Temani Nadzira Shafa

Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa mengungkap sosok yang kini menemaninya. Nadzira Shafa menyebut sosok ini menggantikan dapat Ameer Azzikra yang telah tiada. Lewat sosok tersebut pun Nadzira Shafa bisa mengingat kenangannya bersama Ameer Azzikra. Bagimana kisahnya?

Baca selengkapnya di sini

4. Deddy Corbuzier Orang Pertama di RI Beli Ferrari Roma, Segini Harga Mobilnya

Deddy Corbuzier disebut sebagai orang pertama di Indonesia yang memiliki mobil mewah Ferrari Roma. Dalam salah satu video yang dibagikan Deddy di laman Instagramnya, bapak satu anak itu tampak memperkenalkan mobil baru miliknya. Bagimana kisahnya?

Baca selengkapnya di sini

5. Bayangan Sosok Misterius di Video Liburan Shandy Aulia Jadi Perbincangan

Shandy Aulia menjadi sorotan saat berlibur di Amerika Serikat. Hal itu lantaran tidak adanya David Herbowo dalam perjalanan tersebut. Akan tetapi, dalam unggahan video tersebut terdapat sesosok bayangan pria yang merekam aksi Shandy tersebut. Bagaimana kisahnya?

Baca selengkapnya di sini

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER