Salah Tulis Nama Gala Sky di Buku Yasin, Doddy Disebut Gagal Jadi Kakek

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 07 Dec 2021 12:55 WIB
vanessa angel
Jakarta, Insertlive -

Menjelang acara 40 harian mengenang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, warganet dibuat kesal dengan kelakukan Doddy dan Puput Sudrajat.

Orang tua dari mendiang Vanessa Angel itu membuat buku yasin tanpa sosok Bibi dan hanya menampilkan potret Vanessa Angel seorang diri.

Buku yasin yang dicetak berwarna ungu tersebut disebutkan terinspirasi dari warna kesukaan Vanessa Angel.


Selain itu, pada lembaran "kami yang berdukacita" tertulis nama Gala Sky Adzan bukan Gala Sky Andriansyah.

Viral nama Gala Sky yang berbeda di buku yasin Vanessa Angel.Viral nama Gala Sky yang berbeda di buku yasin Vanessa Angel./ Foto: TikTok

Padahal, nama Gala yang tercetak dalam akte kelahiran adalah Gala Sky Andriansyah dengan nama belakang dari keluarga Bibi.

Hal tersebut menjadi viral di TikTok hingga menuaiĀ kecaman dari warganet.

"Nama ayahnya ga ada, Ya Allah Pak Dodi semoga hanya satu saja orang yang seperti Anda di dunia ini cukup Anda dan keluarga Anda saja," komentar akun @hah***.

"Gagal jadi ayah, gagal jadi mertua, gagal jadi kakek gagal jadi besan. Benar-benar menyengsarakan almarhumah Vanessa dari hidup ampe udah tiada," sambung akun @mou***.

"Sebenci itu ya Pak sama keluarga Pakj Haji ???? sampe nama Ardiansya aja bapa ilangin, Ya Allah Pak karena masalah duit kah bapak menjadi manudia yang dzolim," tandas akun @and***.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER