Laura Anna Sempat Ingin Bunuh Diri karena Lumpuh Usai Kecelakaan dengan Gaga

ARM | Insertlive
Minggu, 05 Dec 2021 21:00 WIB
Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab Gaga Muhammad Atas Kecelakaan yang Membuatnya Lumpuh
Jakarta, Insertlive -

Laura Anna menuntut keadilan atas kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga Muhammad hingga membuat kakinya lumpuh.

Dua tahun berlalu sejak kejadian nahas itu, Laura yang hanya bisa terbaring di tempat tidur kini mulai bisa menggerakkan tubuhnya.

"Perkembangannya lumayan baik meskipun nggak seperti dulu. Tapi Laura udah mulai bisa gerakin tangan sedikit bagian pundak kadang masih lemah, jari nggak ada fungsi, duduk lagi belajar harus dibantu, kaki belum ada perubahan sama sekali," kata Greta Iren, kakak Laura saat berbincang dengan tim Indepth Investigasi.


Kehidupan Laura yang riang berubah 180 derajat usai hanya bisa meringkuk di tempat tidur sempat membuatnya merasa depresi hingga berniat bunuh diri.

"Waktu di rumah sakit aja kan psikolog aja bilang ke orangtua bahwa Laura ada keinginan untuk bunuh diri," katanya menjelaskan.

Kenyataan itu pun membuat sang kakak merasa terpukul lantaran menyaksikan sang adik yang tidak bisa menghabiskan masa mudanya seperti anak-anak lain.

"Aku mau bilang apa aku harus bilang jangan bunuh diri cuman ini kan dia yang jalani sakitnya, rasain nggak keluar ngelihat temannya main dia cuman bisa di rumah aku aja kasihan banget. Aku pengen banget bikin dia senang cuman nggak tau caranya gimana," bebernya sembari tak kuasa menahan tangis.

Oleh karena kehilangan masa muda, Laura lantas menuntut tanggung jawab kepada Gaga usai dirinya lumpuh total dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu.

Laura pun memilih menempuh jalur hukum dan sudah menjalani sidang perdana penuntutan tanggung jawab kepada Gaga Muhammad, Kamis (2/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER