Tangis Jessie J Pecah di Konser Usai Alami Keguguran

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 12:05 WIB
Jessie J
Jakarta, Insertlive -

Jessie J memutuskan tetap tampil dalam konser yang digelar di The Hotel Cafe, Los Angeles, meski beberapa jam sebelumnya mengalami keguguran.

Setelah mencoba tegar usai peristiwa tak diinginkan terjadi padanya, Jessie J ternyata menangis dalam konser tersebut saat membawakan lagu Who You Are.

Suara Jessie J terdengar gemetar serta raut wajah yang tak kuat menahan kesedihan. Ia pun teringat dengan calon bayi dalam kandungannya.


Jessie J memang sempat mengumumkan kabar keguguran dirinya sesaat sebelum konser dimulai. Awalnya ia ingin menyembunyikan kehamilan dari penonton, tapi niat tersebut justru gagal.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan 'dengan serius bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil. Kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa henti... setelah melakukan pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung," kata Jeesie J lewat unggahan terbaru di Instagram.

Keguguran lantas tak membuat semangatnya luntur. Ia bahkan tetap ambisius untuk bisa menjadi seorang ibu.

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan memilikinya lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, Jessie J memutuskan untuk memiliki anak tanpa seorang ayah. Sayangnya, ia harus kehilangan calon anaknya yang masih di dalam kandungan.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER