Unggah Selfie Saat Bangun Tidur, Wajah Lulu Tobing Disorot

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 10:17 WIB
Lulu Tobing Unggah Selfie Saat Bangun Tidur, Wajah Lulu Tobing Disorot (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Aktris senior Lulu Tobing memang tak lagi muncul di layar kaca, namun sosoknya terus menyedot atensi publik.

Seperti yang baru-baru ini membuat heboh, Lulu Tobing disorot usai memamerkan wajahnya yang baru bangun tidur di laman Instagram.

Aktris berusia 44 tahun itu mengunggah dirinya yang setengah tertutup selimut saat baru bangun tidur.


Rambut Lulu Tobing digeraikan ke atas.

Wajahnya terlihat tak menggunakan makeup sama sekali.

[Gambas:Instagram]

"Guten Morgen (Selamat pagi)," tulisnya.

Penampilan Lulu Tobing langsung menuai sorotan rekan artis yang iri melihat pesinetron ini yang tetap memikat saat bangun tidur.

"Dari pagi udah cakep ya mbaknya," kata Karina Suwandi.

"Kok aku bangun pagi enggak gini ya mbak lulu, Kamu cakep banget, kalo aku aduhhhh parah lah," sambung Asri Welas.

"Adudu," beber Maudy Koesnaedi.

Gimana nih menurut Insertizen?

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER