Stres Bayar Listrik Seharga 12 Tas, Jennifer Jill Ingin Jual Rumah

NAP - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 10:32 WIB
Jennifer Jill Stres Bayar Listrik Seharga 12 Tas, Jennifer Jill Ingin Jual Rumah (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta, Insertlive -

Jennifer Jill sepertinya sudah tak kuat untuk tinggal di rumah besar yang ditempatinya bersama Ajun dan sang putra bungsunya.

Dalam wawancara di akun YouTube NGOBROL ASIX, Jill mengaku rumahnya kini terlalu besar untuk mereka bertiga.

"Gua pengen jujur jual rumah gue karena udah kegedean. Terlalu besar buat kita bertiga," ujar Jennifer JIll.


Selain terlalu besar, Jennifer mengaku dirinya pusing bagaimana cara membayar listrik. Hal ini lantaran tagihan listriknya setara dengan harga 12 tas.

"Capek banget cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik. Orangnya kagak ada." sambung Jennifer Jill.

"Kan gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa beli berapa, 12 tas lo sebulan. Stres bok," tambahnya.

Bahkan, dirinya sampai harus menelepon Ajun untuk mengetahui di mana keberadaan sang suami di rumahnya. Maka dari itu, Ipel semakin yakin untuk menjual rumahnya.

"Karena anak aku udah gede-gede. Kayaknya gue ama Ajun juga, kita aja dalam rumah pake handphone. 'Loe di mana ya?' kan lucu ya," tegas Ipel.

Meski berterima kasih atas rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya soal rumah besar, Jennifer Jill berharap bisa tinggal di rumah yang lebih kecil.

"Ya thank you Tuhan, cuman ibaratnya kita juga harus menghargai, nggak usah jor-joran gitu. Kalau dulu oke, sekarang kayaknya harus diperkecil," ungkapnya.

Jennifer Jill mengungkapkan bahwa ia membayar listrik di rumahnya sebesar Rp90 juta. 

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER