Bantahan Doddy Sudrajat soal Asuransi Warisan Vanessa Angel

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 20:30 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Bantahan Doddy Sudrajat soal Asuransi Warisan Vanessa Angel/Foto: Instagram @dodysoedrajat_1
Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel memberikan bantahan soal jumlah uang asuransi yang ditinggalkan Vanessa.

Faisal ayah Bibi Ardiansyah mengungkapkan Doddy berbohong soal jumlah uang tersebut. Doddy mengaku mendapatkan Rp30 juta padahal jumlah yang didapat yaitu Rp500 juta.

Menanggapi hal itu Doddy malah mengaku heran lantaran Faisal sudah mengetahui jumlah uang asurasi.


"Sampai sekarang aja nilainya nggak tau daddy berapa kok mereka sudah tau berartikan mereka yang mengurus asuransi itu kan karena daddy nggak tau berapa nilainya yang prudential, jadi aneh ya," papar Doddy Sudrajat di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/11).

Ia juga berkomentar soal tanda tangan yang dilakukan oleh Faisal. Menurut Doddy bila Faisal merasa keberatan surat pencairan asuransi bisa diurus oleh Milano Lubis, selaku pengacaranya.

"Kalau dikembalikan ke pihak Prudential nggak apa-apa, itu hanya mengetahui saja, tanda tangan Pak Faisal sama saya. Kalau kemarin dia nggak mau, tanda tangan Milano juga cukup," tutup Doddy Sudarajat.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER