Anggita Sari Geram dengan Unggahan Ibu Sambung Vanessa Angel

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 18:45 WIB
Anggita Sari Anggita Sari Geram dengan Unggahan Ibu Sambung Vanessa Angel / Foto: Suchi
Jakarta, Insertlive -

Anggita Sari, salah satu sahabat Vanessa Angel turut geram dengan deretan kabar dan kisruh yang terjadi setelah istri Bibi Andriansyah itu meninggal dunia. Ia kesal melihat unggahan ibu sambung Vanessa Angel mengenai video musik sang adik menyanyikan lagu Kemarin.

Tak tinggal diam, Anggita Sari pun memberikan komentar sinis kepada ibu sambung Vanessa Angel itu. Anggita Sari mengingatkan bahwa kepergian Vanessa Angel belum genap 40 hari. Ia berpesan agar Doddy Sudrajat dan istrinya lebih fokus dengan Gala Sky Ardiansyah terlebih dahulu yang telah ditinggal kedua orang tuanya.

"Alangkah baiknya memikirkan kepentingan yang harusnya lebih diprioritas kan yaitu cucu tante & om.. belum 40 hari kepergian Almarhum Vanessa & Bibi... Apapun alasannya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak hal yg harus di selesaikan," ujar Anggita Sari.


Mantan pedangdut itu juga mempertanyakan orang tua Vanessa Angel itu apakah tidak rindu dengan cucu mereka Gala Sky Ardiansyah. Anggita Sari pun menyindir mengenai cover lagu adik Vanessa Angel.

"Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda," kata Anggita Sari.

Tak hanya itu, Anggita Sari juga mengunggah momen saat anaknya, Axel bermain dengan Gala Sky.

Setelah kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah pada 4 November lalu, harta warisan dan hak asuh Gala menjadi perseteruan dua pihak keluarga. Bahkan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dinilai aji mumpung dengan mengorbitkan kedua putrinya merilis single dari lagu Seventeen.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER