Keadaan Terkini Model yang Diserang Anjing hingga Bibir Terkoyak

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 13:20 WIB
Brooklinn Khoury
Jakarta, Insertlive -

Brooklinn Khoury, model yang menjadi viral karena diserang anjing pada tahun 2020 ini kini berani mengungkapkan bentuk wajahnya.

Wanita yang berprofesi sebagai pemain skate profesional itu diserang anjing berjenis pitbull milik salah satu keluarganya hingga merobek seluruh bibir bagian atasnya hingga putus.

Kejadian itu membuat model cantik asal California harus menjalani operasi plastik agar bibirnya bisa kembali normal seperti sediakala.


"Ini hanya membuat bibirku memiliki awalannya saja sebagai fondasi," kata wanita berusia 22 tahun.

Dokter bedah plastik mengatakan, ia harus mengambil beberapa kulit serta arteri dari lengannya untuk diletakkan di mulutnya sebagai bibir baru.

"Aku membutuhkan waktu satu tahun untuk mencari dokter yang tepat. Para dokter mengambil arteri utama dan mengambil kulit, melipatnya dan menaruh di mulutku. Arteri membutuhkan pasokan darah sehingga perlu memotong sedikit leherku dan mengambil arteri di bawah kulitku dan menghubungkan ke bibir. Jadi, aku memiliki aliran darah untuk kulit baru," bebernya, dilansir dari YouTube miliknya yang dikutip dari Wolipop.

Brooklinn KhouryBrooklinn Khoury/ Foto: dok. Instagram/@brookhoury

Prosedur cangkok kulit harus dilakukan berkali-kali operasi lanjutan karena pengerjaannya yang cukup kompleks.

"Aku tak bisa membayangkan hidupku yang begitu dramastis. Tapi aku mencoba untuk berpikiran positif tentang situasi yang terjadi walau aku takut akan masa depanku yang tak bisa tersenyum atau makan dengan normal," kata Brooklin usai insiden penyerangan terjadi pada tahun 2020 silam.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER