Pernah Jadi Bandar Narkoba, Jared Leto Dipecat & Diusir dari Bioskop

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 12:35 WIB
Jared Leto Jared Leto Pernah Dipecat karena Ketahuan Jadi Bandar Ganja / Foto: dok Blade Runner
Jakarta, Insertlive -

Jared Leto dikenal sebagai salah figur publik yang penuh bakat di dunia hiburan. Dia sukses menjadi vokalis band 30 Second To Mars dan aktor bertalenta.

Sejauh ini, Jared Leto telah membintangi sejumlah film ternama seperti Fight Club, dan Dallas Buyers Club.

Namun siapa sangka ternyata Leto pernah menikmati momen bekerja di bioskop. Pekerjaan itu dilakoni Leto saat masih kecil.


"Saya bekerja di bioskop ketika saya masih kecil," ungkap Leto saat berbincang dengan Ellen DeGeneres di sebuah talk show yang dikutip pada Kamis (25/11).

Aktor yang belum lama ini membintangi film House of Gucci berujar tak bertahan lama bekerja di bioskop. Ia dipecat oleh bosnya karena kedapatan menjual ganja.

"Saya dipecat karena menjual ganja melalui pintu belakang," ungkap Leto.

Leto yang masih beliau kala itu sudah berpikir untuk menjadi pengusaha sukses. Namun sayangnya usaha yang dijalankan Leto saat itu adalah bisnis ilegal.

"Aku suka pergi ke bioskop. Saya adalah seorang pengusaha, aku pikir popcorn dan ganja bisa 'berjalan bersama'," canda Leto.

Ganja memang jadi barang yang ilegal saat Leto masih belia. Tak seperti sekarang dimana sejumlah negara bagian dan kota di Amerika Serikat sudah melegalkan ganja.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER