Perselingkuhan Putri Diana Bikin Pangeran Charles Mesra dengan Pelakor?

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 15:06 WIB
Pangeran Charles dan Putri Diana. Perselingkuhan Putri Diana Bikin Pangeran Charles Mesra dengan Pelakor?/Foto: Mirror
Jakarta, Insertlive -

Para penonton serial The Crown tak lagi dibuat ragu dengan alasan keretakan rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles.

Allan Peters, salah seorang petugas keamanan yang menjaga Putri Diana dan Pangeran Charles membongkar fakta versi dirinya yang berbeda.

Dalam versinya, Allan menyebut bahwa Charles tak lagi melihat selingkuhannya, Camilla, sebagai pasangan sejatinya hingga kabar perselingkuhan Putri Diana bersama petugas keamanan Barry Mannakee terbongkar.


Kabar perselingkuhan tersebut diketahui Charles lewat Allan.

"Banyak persepsi populer soal Pangeran Wales yang menyimpang dari pernikahannya. Tapi secara jelas itu tidak demikian. Aku memperhatikan gerak-gerik sang putri dan berpikir untuk memberitahu Pangeran Charles," kata Allan yang bekerja untuk Putri Diana selama hampir satu dekade.

"Yang melakukan perselingkuhan adalah Putri Diana. Pangeran Charles langsung menemui Parker Bowles setelah ia mengetahui tentang perselingkuhan Putri Diana dengan Mannakee," sambungnya.

Pernyataan Allan mendukung versi biografi resmi Jonathan Dimbleby tentang Pangeran Charles yang terbit pada tahun 1994.

Dalam tulisannya, dikatakan bahwa Pangeran Charles dan Camilla memulai hubungannya sejak tahun 1986. Di sisi lain, Putri Diana berselingkuh sejak tahun 1985 saat acara ekspedisi memancing Balmoral pada tahun yang sama.

Tahun 1986, petugas keamanan Barry Mannakee dialihtugaskan menjadi pasukan perlindungan diplomatik.

Setahun setelahnya, ia dinyatakan tewas secara misterius usai ditabrak kala mengendarai motor oleh pengendara mobil yang masih berusia 17 tahun di London Timur.

Kematian misterius ini menimbulkan tanda tanya dengan peran Diana yang seolah membuat kekasih gelapnya menghilang misterius.

Menurut Allan yang dilansir dari Daily Mail, Pangeran Charles dan Putri Diana tak bisa disalahkan sepenuhnya karena keduanya menikah di bawah tekanan.

"Tidak ada yang bisa disalahkan karena keduanya adalah korban dari pernikahan yang penuh tekanan," pungkasnya.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER