Foto Henny Rahman tanpa Hijab Tersebar, Alvin Faiz Sentil Akun Pengunggah

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 10:09 WIB
Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman sedang jadi sorotan usai isi chat percakapan mereka diduga selingkuh beredar. Yuk intip! Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Tersebar, Alvin Faiz Sentil Akun Pengunggah/Foto: instagram.com/hennyyrahman
Jakarta, Insertlive -

Konflik yang terjadi antara Henny Rahman dan Larissa Chou masih terus dibincangkan publik imbas pesan istri Alvin Faiz yang merasa dirinya lebih cantik.

Dalam foto yang tersebar di akun gosip @Kyoozaa, Henny nampak tampil santai bersama seorang wanita dengan rambut terurai.

Diduga foto tersebut diambil saat Henny masih muda dan belum dinikahi Zikri Daulay.


Usai kehebohan foto Henny Rahman tanpa hijab, Alvin Faiz langsung bertindak tegas dengan mengirimi pesan pada akun sang pengunggah.

Alvin FaizAlvin Faiz/ Foto: instagram.com/

"Urusan saya sama kamu. Saya banyak diam, selama ini difitnah dicaci. Tapi ini sudah keterlaluan," kata Alvin dalam isi pesan tersebut.

"Apa urusannya? Hey bocil dana umat lu pakai semua. emang pantas lu dapat semua ini. Playing victim pula," kata akun pengunggah foto Henny Rahman tanpa hijab.

"Narkoba, dana umat, fitnahnya muter di situ. Allah tahu kebenarannya bagaimana, sekarang main api. Kamu tahu KC bilang apa ke saya tentang akun kamu? KC sendiri bahkan ingin menghabisi kamu, KC bilang sendiri ke saya," tegas Alvin.

Kuat dugaan bahwa sosok KC adalah Kang Cendol yang merupakan panggilan dari akun @Opposite yang sempat heboh karena membahas isu dana umat, narkoba hingga perselingkuhan.

Warganet pun menduga bahwa sosok KC yang disebut-sebut Alvin Faiz telah menghilang karena disogok oleh suami Henny Rahman.

"KC disogok ? Gak percaya, si alvin tuh ibarat org hanyut disungai, org kalo hanyut apa aja dipegang, jadi intinya omongan dia jangan di percaya," seru akun @ha***.

"Hidup mereka ga bahagia ya ketahuan masih ngurusin hal yg sepele takut org2 mandang mereka buruk , kalau orang baik tulus mau gimnapun fitnah ataupun benerr sekalipun g bkl di ladenin , hidupnya muter2 disitu aja Henny sama Alvin penuh dgn ketakutan," beber akun @gu***.

Di sisi lain, akun @Kyoozaa sendiri telah menghapus seluruh unggahannya di media sosial.

(dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER