Resmi Jadi Istri, Nona Willy Rasakan Pengalaman Baru Setelah Nikah

IMANA TAHIRA - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 20:00 WIB
Winona Willy atau akrab disapa Nona tengah berbahagia atas pernikahannya dengan sang kekasih. Yuk intip momen pernikahannya!
Jakarta, Insertlive -

Nona Willy resmi jadi istri Galih Baghaskara pada hari Minggu (21/11). Pernikahan itu dilaksanakan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Saat ditemui oleh InsertLive, Nona mengaku dirinya dan sang kekasih sudah lama memutuskan untuk menikah sejak awal pertama kali berpacaran.

"Emang dari awal pacaran buat serius tapi nunggu momen dan waktunya. Aku sih nargetin memang pengen nikah sebelum umur 25, ya," tuturĀ Nona Willy di Studio Trans TV, Rabu (24/11).


Tidak ada perbedaan setelah dan sebelum Nona dan Galih memutuskan untuk menikah. Namun, keduanya tetap membuat perjanjian pranikah sebelum akad.

"Enggak juga sih, karena pas pacaran juga udah saling tahu sering bareng-bareng. Perjanjian ada, untuk mengantisipasi karena suami aku pengusaha jadi kayak aku lebih baik ada perjanjian pranikah dari awal," tambahnya.

Untuk anak sendiri, Nona dan Galih tidak mau menunda. Namun, dirinya tidak mau berharap banyak dan terburu-buru.

"Nggak nunda dan nggak terlalu berharap juga karena liat teman-temanku dan kakak, kalau berharap jadi kecewa, jadi jalanin aja," jelasnya.

Selain itu, Nona merasakan banyak pengalaman baruĀ setelah ia menikah. Salah satunya adalah membantu melayani suami dan beres-beres.

Menurutnya, beres-beres serta mempersiapkan kebutuhan suami adalah hal yang menarik dan seru.

"Belajar beres-beres rumah, sekarang kan ada suami jadi harus melayani suami. Mulai beberes baju-baju dia. Seru banget sih, ini pengalaman baru karena aku anak terakhir kan apa pun diurusin," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER