Geri Spice Girls Masih Depresi karena Kematian Mendadak Sang Kakak

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 24 Nov 2021 20:52 WIB
Geri Halliwell
Jakarta, Insertlive -

Geri Halliwel salah satu personel girl band Spice Girl benar-benar hancur setelah kehilangan saudara laki-lakinya Max Halliwell.

Max meninggal pada usia 54 tahun akibat jatuh dan pingsan di rumah.

Max sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakir Watford General setelah jatuh sakit satu minggu sebelum dirinya meninggal.


Geri dan Max dikenal sangat dekat sebagaimana kakak lelakinya itu membantu Geri bangkit saat Spice Girl berada di titik terendah tahun 1998 lalu.

Saat Max jatuh sakit, Geri sedang berada di Timur Tengah bersama Suaminya, Chirstian Horner. Mereka diketahui sedang mempersiapkan Grand Prix Qatar.

Max, seorang eksekutif untuk perusahaan teknologi adalah pusat kekuatan dan bahu tempat Geri bersandar. Dia muncul bersama Geri di film dokumenter 1999 mengikuti kehidupannya setelah Spice Girls.

"Dia hampir tidak tahu harus berkata apa atau harus berpikir apa sekarang - dia sangat mencintainya (Max)," kata seorang teman

Kematian Max pada usia muda menjadi kesedihan yang berlipat bagi Geri yang saat itu berjuang untuk mengatasi kematian mendadak ayah mereka Laurence dari serangan jantung pada tahun 1993.

Seorang sumber yang dekat dengan Geri mengungkapkan keadaan geri pada The Sun.

"Ini hal yang sangat mengerikan, hancur dan berita yang menyakitkan, dan Geri betul-betul hancur," pungkas si sumber. 

(Khairunnisa Salsabila/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER