Program Bayi Tabung Gagal, Sinyorita Sempat Kurung Diri di Kamar Mandi

Annissa Sudradjat - INSERTLIVE
Rabu, 24 Nov 2021 20:06 WIB
Sinyorita Program Bayi Tabun Gagal, Sinyorita Sempat Kurung Diri di Kamar Mandi (Foto: Annissa Sudrajat)
Jakarta, Insertlive -

Sinyorita Esperanza belum lama ini harus kecewa lantaran program bayi tabung yang ia jalani bersama sang suami belum berhasil.

Sinyorita pun harus berbesar hati untuk menerima kenyataan bahwa dirinya belum bisa memiliki anak kedua meski sudah menjalani seluruh program yang diberikan dokter.

"Sebenarnya sudah selesai tapi belum berhasil. Emang kebetulan kemarin aku start Agustus promilnya, terus Oktober kemarin belum berhasil," cerita Sinyorita saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).


Sinyorita menjelaskan awal kegagalan program bayi tabung yang ia jalani diketahui saat dirinya tiba-tiba datang bulan pada Oktober lalu.

Ibu satu orang anak ini mengaku sangat terpukul pada saat itu hingga mengurung diri selama sejam di kamar mandi untuk menangis.

"Tiba-tiba kok malah haid ya, sampai bilang ke dokter aku haid. Itu pun pas di kamar mandi terus dapetin aku haid, itu ngurung diri dulu sejam di kamar mandi. Nangis mata sampai bintit kayak ditonjokin," jelas Sinyorita.

Meski sedih dan terpukul, Sinyorita mengaku dirinya tak butuh waktu lama untuk bangkit. Hanya perlu sekitar seminggu, wanita 39 tahun ini mulai bisa menerima kegagalan itu.

Kebangkitannya juga tak lepas dari dukungan sang suami yang terus menguatkannya.

"Bangkitnya ya kehitung sebentar sih, seminggu, karena suami nguatin gitu," ungkapnya.

"Untungnya dapat pasangan yang pas gitu, kalau cewek kan lebih mellow, lebih emosional, terus suami selalu nguatin 'sabar ya, Allah pasti lihat perjuangan kita'," sambung Sinyorita.

Sinyorita EsperanzaSinyorita Esperanza/ Foto: Instagram @sinyoritaesperanza

Sinyorita menjelaskan awalnya ia memutuskan untuk melakukan program bayi tabung lantaran sang suami memiliki masalah kesuburan.

Sang suami juga telah mencoba cara alternatif dengan meminum obat-obatan herbal, tetapi belum berhasil.

Akhirnya pasangan yang menikah pada 2016 ini memutuskan untuk menjalani program bayi tabung pada Agustus lalu.

"Suami ada masalah kesuburan jadi aku harus program bayi tabung. Banyak banget yang harus aku lakuin dan jujur hormonnya naik turun," ungkapnya.

"Kita udah coba pakai herbal minum obat-obatan tapi nggak berhasil, akhirnya ya kita memilih bayi tabung," pungkas Sinyorita.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER