Ifan Seventeen Ditawari Poligami Wanita Kaya, Isi DM Jadi Sorotan

ikh | Insertlive
Rabu, 24 Nov 2021 18:06 WIB
Ifan Seventeen
Jakarta, Insertlive -

Ifan Seventeen belum lama ini mendapat pesan dari seorang wanita di Instagram. Isi pesan tersebut menanyakan soal keinginan Ifan untuk menikah lagi dan punya dua istri alias poligami.

Wanita yang memperkenalkan diri dengan nama Minah ini mengaku sebagai janda anak satu. Wanita tersebut juga mengaku sudah mapan dan punya bisnis restoran.

"Hallo kak, saya Minah usia 35 tahun. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," ungkap wanita tersebut dalam unggahan yang dibagikan Ifan di Instagram, Rabu (24/11).


Wanita tersebut juga tak mau basa-basi dan langsung menawarkan Ifan untuk menikah lagi. Bahkan semua biaya pernikahan akan ditanggung oleh wanita tersebut.

"Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi nggak? Kalau ada niat, soal biaya nggak usah dipikirkan Bang saya tanggung semuanya. Yang penting Abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ditandatangani istri," sambung wanita itu.

Namun kalimat terakhir yang dituliskan wanita tersebut justru membuat bingung. Kalimat tersebut seolah menjelaskan bahwa yang akan menjadi calon istri Ifan adalah asisten rumah tangga wanita tersebut.

"Gini aja bang, kalau udah mantap jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasihan dan prihatin sama pembantu yang bantu-bantu di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," tulis wanita tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ifan yang beberapa lalu menikah dengan Citra Monica lantas merasa bingung ketika mendapat tawaran untuk poligami. Ia pun juga memberitahu sang istri perihal pesan tawaran poligami tersebut.

"Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian? Cc: @citra_monica," tutup Ifan.

(ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER