Sedih Lama Tak Bisa Bertemu Anak, Tsania Marwa Lakukan Ini

Insertlive | Insertlive
Minggu, 21 Nov 2021 17:16 WIB
Tsania Marwa
Jakarta, Insertlive -

Perjuangan Tsania Marwa untuk membawa anaknya pulang dari rumah Atalarik ternyata masih belum berhasil. Tentu Tsania merasa sedih karena tak bisa membawa pulang anak-anak ke rumahnya.

Tsania cerita sudah cukup lama tak berjumpa dengan anak-anaknya. Ia bahkan kini mulai beradaptasi dengan situasi terpisah dari anak-anaknya.

"Aku sudah menjalani ini selama kurang lebih empat setengah tahun ya, jadi udah ada adaptasi yang aku rasakan secara psikologis, jadi sekarang aku udah lebih ke pasrah aja, tunggu aja nanti pasti akan ada waktunya," ungkap Tsania di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (21/11).


Sedih karena masih tak bisa bertemu anak membuat Tsania berusaha mengisi kesibukan. Ia pun melanjutkan kuliah dan mulai syuting lagi agar bisa melupakan kesedihan.

"Aku lagi berusaha mengisi waktu aku dengan hal-hal positif, salah satunya dengan kuliah, karena kuliah itu sangat menyibukkan otak banget, apalagi S2, jadi aku harus mempersiapkan proposal tesis, itu menyita waktu dan jadinya malah senang," ungkap Tsania.

"Karena aku bisa menata pikiran aku ke hal-hal yang positif, nggak fokus ke hal yang bikin aku sedih terus." sambungnya.

Selain itu Tsania juga sudah merencanakan untuk membawa pulang anak-anak lewat eksekusi kedua. Ia tak ingin rencana kali ini gagal lagi seperti yang pertama.

"Ada pertimbangan yang nggak bisa aku bagikan, yang sifatnya pribadi, karena memang kejadian eksekusi kemarin itu memberikan pelajaran, ya itu jadi pertimbangan kalau nanti eksekusi kedua, udah berhasil, karena kalau mengulang kayak kemarin itu sakit banget," tutup Tsania.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER