Ini Peserta Berikutnya yang Akan Merebutkan Golden Chair IMB 2021, Vote di Sini

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 16:07 WIB
Yudi manusia karet menampilkan bakatnya yang luar biasa pada penampilannya di babak eliminasi. Yudi hingga membuat juri meringis dan tutup mata melihat penampilannya. Yudi disebut juri banyak mengalami banyak peningkatan dari pertama kali tampil di IMB 2021.
Jakarta, Insertlive -

Juri Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2021 memberikan kesempatan bagi para peserta yang telah tereliminasi untuk bisa kembali berkompetisi. Para peserta yang nanti lolos akan memperoleh tiket golden chair.

Peserta bernama Zizin dan Amelia sebelumnya sudah berhasil lolos mendapatkan golden chair. Kali ini para peserta berikutnya yang akan tampil merebutkan golden chair adalah Aan, Voxtronome, Sheena, Devta, Aladull, Violet. Para peserta ini siap tampil malam ini, Minggu (21/11).

Nah, biar peserta favorit Insertizen ini bisa kembali meneruskan perjuangannya hingga final, jangan lupa untuk berikan voting.


Yuk, voting nama peserta favorit Insertizen dengan cara klik www.insertlive.com/imb/peserta.

Jangan lupa terus saksikan IMB 2021 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Trans TV.

Semua kru dan peserta yang terlibat di acara IMB telah menjalani protokol kesehatan dan tes antigen terlebih dahulu. Antigen ini dipersembahkan oleh Smartco laboratory & research.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER