Diarak Pakai Tanjidor karena Jadi Sarjana, Adik Ayu Ting Ting Malu Tapi Senang

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 15:35 WIB
ayu ting ting
Jakarta, Insertlive -

Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan kelulusan Assyifa Nurraini. Adik Ayu Ting Ting ini mendapatkan gelar sarjana dari Universitas Nasional.

Keluarga Ayu Ting Ting lantas menggelar acara syukuran di kediaman kawasan Depok pada Minggu (21/11). Acara tersebut pun meriah dan dihadiri oleh kerabat dekat.

"Kegiatannya cuma syukuran saja. Syifa kan sudah selesai kuliahnya, sampai mendapatkan gelar S1, sarjana, alhamdulillah," ungkap Ayah Rozak saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat.


Selain itu keluarga Ayu Ting Ting juga mengarak Syifa keliling dengan diiringi tanjidor. Hal tersebut ternyata merupakan nazar dari sang ibunda.

"Syifa diarak keliling pakai tanjidor, karena kan kita orang Betawi asli. Malah tadinya mau pakai petasan berentet, cuma kan berisik. Jadi ya sudah akhirnya kita muter-muter saja," tambah Ayu Ting Ting.

Ternyata Syifa agak malu ketika diarak keliling oleh keluarga. Namun di sisi lain ia merasa senang karena akhirnya bisa lulus kuliah dan membahagiakan keluarga.

"Yah senang, malu juga, turuti aja kan, senang juga udah nurutin ayah-ibu, bisa lulus dan mendapatkan nilai yang terbaik," tutup Syifa.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER