Ternyata, Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan Maut di Jombang

syf | Insertlive
Minggu, 21 Nov 2021 11:12 WIB
Vanessa Angel, Bibi dan Gala
Jakarta, Insertlive -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11) setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang KM 672. Keduanya meninggal dunia setelah mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy menabrak besi pembatas sebelah kiri hingga terpelanting dan berputar arah.

Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andryansah ringsek rusak parah karena menghantam beton separator jalan.

Sudah lebih kurang tiga minggu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pergi untuk selama-lamanya, awan duka masih tebal menyelimuti keluarga, terutama keluarga Bibi Ardiansyah yang mendapatkan hak asuh Gala Sky yang selamat dari kecelakaan maut. 


Kini, keluarga Bibi mencurahkan isi hati sepeninggal dua anak tersayang mereka melalui bincang-bincang dengan Hotman Paris di Hotman Paris Show

Faisal ayah Bibi mengungkapkan kekecewaannya pada Joddy, terutama saat sang sopir memberikan kabar yang tidak jelas setelah kecelakaan. 

"Terus terang saya marah, dia nangis-nangis, saya tanya, apa kamu kenapa kamu, "iya om kecelakaan". Iya bagaimana keadaan si Baby, gimana keadaan Vaness, coba kamu ceritakan, kamu ngomongnya kayak gini. Dia (Joddy) bilang, "iya om, sebentar om", jadi dia nggak mau menceritakan," ungkap Faisal. 

Lalu, Faisal membeberkan fakta yang cukup mengejutkan mengenai kondisi Vanessa Angel setelah terpental dari dalam mobil. 

Ternyata, sang menantu sempat sadarkan diri selama beberapa saat setelah kecelakaan terjadi. 

"Dia (Joddy) bilang Vanessa sadar, saya pas ngomong begitu langsung masuk satu foto, wah parah banget langsung lemas," tambah Faisal.

Namun, takdir berkata lain, nyawa Vanessa tak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia

Vanessa dan Bibi dimakamkan pada Jumat (5/11) di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER