Ayah Minta Pisah Warisan, Adik Vanessa Angel Belanja di Zara Lepas Hijab

DIS | Insertlive
Jumat, 19 Nov 2021 18:20 WIB
Ini Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel
Jakarta, Insertlive -

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andryansyah pada 4 November menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Belum kering tanah kuburan keduanya, kini pihak Vanessa dan Bibi diduga berseteru untuk memperebutkan hak asuh Gala Sky.

Selain itu, Doddy Sudrajat ayah Vanessa ingin agar harta warisan hingga asuransi untuk Gala bisa terbagi dengan jelas.


Termasuk soal bisnis yang dijalani oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Saya pengennya terpisah. Keluarga Bibi sendiri, keluarga Vanessa sendiri. Setelah itu keluar, barang-barang Vanessa diambil dari pihak siapa," jelas Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

"Daddy urus satu-satu, kemungkinan ada. (Bisnis Vanessa) keinginannya seperti itu, belum dibicarakan langsung kepada saya. Saya menunggu saja, mau dibicarakan monggo. Saya tidak mau menanyakan, seharusnya saya diajak bicara. Tapi saya belum, saya nggak apa-apa, saya menunggu," sambungnya.

Doddy Sudrajat juga memberi respons soal tanggungan pendidikan dan asuransi Vanessa Angel karena ada beberapa yang diajukan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

"Ada beberapa asuransi. Asuransi khusus sebelum menikah dengan Bibi ada yang saya urus. Yang diurus ini sebelum menikah dengan Bibi, yang ahli warisnya Mayang sama Bibi. Premi sudah dibayar 1 tahun, sudah lunas yang sudah diurus. (Pendidikan Gala sampai kuliah) Sedang diurus sampai dia selesai," bebernya.

Nantinya, soal asuransi yang diurus sudah selesai, pihak Vanessa akan memberikan seluruhnya kepada sang cucu Gala Sky. Namun soal hasil usaha Vanessa dan Bibi, ia belum bisa bicara banyak.

"Itu semua untuk Gala dan terlibat langsung penjualan, Daddy nggak tahu," ungkapnya.

Di tengah huru-hara tersebut, Mayang, adik Vanessa Angel yang sempat disorot lantaran tak diizinkan oleh Fuji, adik Bibi, untuk memakai pakaian dan barang milik mendiang sang kakak.

Mayang dilaporkan bahwa ia dilarang mengenakan baju milik Vanessa oleh Fuji.

Baca di halaman selanjutnya.

(dis/syf)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER