Nama Dicatut Penipu, Vega Darwanti Lega Tak Ada Kejadian Kriminal

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 16 Nov 2021 16:51 WIB
Vega Darwanti Beri Komentar Kabar Tukul Arwana Meninggal: Itu Hoaks
Jakarta, Insertlive -

Vega Dawaranti belakangan terpaksa berhadapan dengan seorang penipu yang mencatut namanya. Dari kejadian tersebut, Vega mengaku banyak artis-artis lain yang ikut kena imbasnya, salah satunya adalah Feni Rose.

Menurut pengakuan Vega, sang penipu berusaha mendapatkan informasi dari artis lain dengan menggunakan namanya. Beruntung kejadian tersebut tak sampai terjadi tindakan kriminal apa pun.

"Kalau yang aku perhatiin ya dia itu kayak minta nomor-nomor artis. Jadi nomor-nomor pribadi yang direct langsung ke nomor si artis itu, ujarĀ Vega saat ditemui di Trans TV, Selasa (16/11).


Vega mengaku lega karena Feni Rose sempat menyadari orang yang menghubunginya itu adalah penipu. Sang penipu bahkan langsung panik ketika penyamarannya terbongkar pada saat itu.

"Setelah kejadian itu kak Rose (Feni Rose) cerita, setelah orang itu ketauan, langsung si pelaku itu ganti nama jadi Feni Rose. Itu kayaknya bercanda ya," kata Vega.

Sampai kini Vega tak paham dengan maksud dan tujuan sang penipu yang mencatut namanya.

"Nggak paham si aku. Ya untungnya temen-temen aku kroscek dulu ke nomor aku, bener nggak ini aku. Dan setelah itu, aku langsung publish di sosmed aku, hati-hati penipuan," aku Vega.

"Untungnya alhamdulillah kayaknya udah sampai situ aja. Kayaknya pindah lagi tuh yang diduga pelaku. Aku nggak tau dia mau pake nama siapa lagi. Insya Allah nggak ada yang dirugikan," tutup presenter berusia 35 tahun tersebut.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER