Dituding KDRT ke Henny Rahman, Ini Jawaban Mengejutkan Zikri Daulay

nap | Insertlive
Selasa, 16 Nov 2021 10:32 WIB
Zikri Daulay
Jakarta, Insertlive -

Henny Rahman menjadi sorotan bukan hanya karena perseteruannya dengan Lariisa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Henny menjadi perbincangan setelah curahan hatinya yang diunggah ke fitur close friend Instagram bocor.

Dalam curhatannya itu, Henny menyebutkan bahwa mantan suaminya, Zikri Daulay melakukan kekerasan dalam rumah tangga )KDRT) terhadap dirinya selama mereka terikat pernikahan. Bahkan, Henny emengungkapkan bahwa saat hamil ia pun dipukuli Zikri. Tidak hanya itu, Henny terang-terangan memajang foto Zikri.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku enggak jelas," tulis Henny Rahman.


"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, enggak ngerti sama jalan pikirannya," sambungnya.

Namun ketika ditemui, Zikri Daulay justru memilih untuk bungkam saat ditanya soal dugaan KDRT terhadap mantan istrinya.

Justru Zikri membuat unggahan lain yang membahas soal dirinya dipersulit Alvin Faiz untuk bertemu dengan anaknya yang kini tinggal dengan mantan istrinya dan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut. Ia mengaku aksesnya diblokir Alvin Faiz yang kini menjadi suami Henny Rahman.  

"Saya mempunyai hak sebagai ayah. Ayah kangen Zayn itu saja. Dan saya akan melakukan apapun demi anak saya. Jadi jangan main-main dengan saya!," tegas mantan suami Henny Rahman itu.

Sayangnya, unggahan tersebut langsung dihapus Zikri Daulay. Namun, ia kembali mengunggah sebuah video yang menegaskan bahwa dirinya siap disalahkan agar semuanya jadi damai.

"Kalau kalian tetap mau mencari siapa yang harus disalahkan. Salahin gue aja. Kalau emang pengen dunia damai seperti itu salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau gue perlu bilang itu okay," tukas Zikri Daulay.

"Pengen dunia damai seperti itu salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau gue perlu bilang itu okay," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER