Rehab Bareng, Anji Bongkar Kepribadian Coki Pardede Sebenarnya

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 13 Nov 2021 13:30 WIB
Anji Eks Driva Ditangkap karena Narkoba
Jakarta, Insertlive -

Anji dan Coki Pardede merupakan figur publik yang sama-sama terjerat kasus narkoba. Mereka pun harus menjalani rehabilitasi untuk melepas ketergantungan terhadap narkoba.

Anji kini telah selesai menjalani rehabilitasi. Ternyata, saat direhabilitasi beberapa waktu lalu, Anji berada satu kamar dengan Coki Pardede.

"Gue sama Coki itu jadi di satu kamar," kata Anji.


Berada satu kamar dengan Coki diakui Anji sangat menyenangkan. Namun, ia menyayangkan karena belum sempat bercerita banyak dengan komika tersebut.

"Dan sialnya, di kamar itu kami nggak kesempatan buat bersedih. Karena yang lain udah sedih duluan. Galau gantian. Coki bilang kapan, kami kapan galaunya?" kenang Anji menirukan suara khas Coki Pardede.

Coki Pardede sedang jadi sorotan karena terjerat kasus narkoba dan jadi tersangka. Ini penampakannya pakai baju tahanan!Coki Pardede sedang jadi sorotan karena terjerat kasus narkoba dan jadi tersangka. Ini penampakannya pakai baju tahanan!/ Foto: Audy

Anji kemudian mengungkap bahwa Coki memiliki kepribadian yang berbeda dari yang ia lihat di media sosial dan di tempat rehabilitasi.

Jika Coki di depan publik terlihat ceria dan banyak bicara, namun di tempat rehabilitasi dia dinilai Anji sangat jauh dari sifat-sifat tersebut.

"Coki itu beda banget sama kesan yang kita lihat di media sosial sih. Gue sampe bilang 'Cok, kok lo beda banget sih?'. Maksudnya, rapi. Nanti kalau dia keluar lo tanya deh," kata Anji, kemudian disambut ekspresi terkejut dari Deddy, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Coki Pardede diketahui masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur sampai waktu yang belum ditentukan. Polisi menyatakan bahwa Coki bisa bebas tergantung keputusan dari dokter yang menanganinya.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER