Terjerumus Kasus Narkoba, Anji: Pukulan Telak Buat Saya

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 11 Nov 2021 22:40 WIB
Anji diperiksa kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat
Jakarta, Insertlive -

Anji resmi mengumumkan bahwa dirinya kembali ke dunia hiburan usai menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba. Pria 43 tahun itu juga meminta maaf atas perbuatannya.

Tidak hanya itu, Anji juga menyebutkan bahwa kasus narkoba yang menimpanya itu adalah sebuah pukulan telak baginya.

"Yang kemarin pukulan telak buat saya, rasanya enggak enak banget, (itu berada) di titik terendah," kata Anji di Jakarta Selatan, Kamis (11/11).


Anji juga berupaya agar dirinya tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang sama dan membuat kasus yang menimpanya kemarin menjadi pembelajaran.

"Jadi, sekarang sih saya baik-baik saja. Bagaimana cara ke depan tidak menggunakan lagi salah satunya. Bodoh banget saya masih begitu lagi," ungkap Anji.

"Buat saya tidak perlu berjanji kepada siapapun dan hanya berjanji kepada diri sendiri. Yang paling penting, yang kemarin dilalui itu enggak enak, itu ego saya," tutur Anji.

NamunĀ Anji memastikan bahwa dirinya menggunakan narkoba bukan karena paksaan orang lain atau disuruh. Semuanya dilakukan olehnya secara sadar.

"Karena memang artinya gini, saya menggunakan karena kesadaran sendiri, tidak disuruh orang, atau pengaruh siapapun," jelas Anji.

Anji juga tetap mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya meski beberapa diantara mereka kecewa atas kasus narkoba yang menimpanya.

"Dari TemanAnji baik-baik saja. Cuma kecewa tapi mendukung semua karya-karya Anji gitu." pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER