Jennifer Jill Sebut yang Jadi Cepu Teman Dekatnya & Bocorkan Sosoknya ke Anak

Caca | Insertlive
Senin, 01 Nov 2021 13:24 WIB
Jennifer Jill
Jakarta, Insertlive -

Jennifer Jill belakangan selalu bicara tentang sosok yang menjadi cepu dan melaporkannya ke polisi atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Sosok cepu ini disebut Jennifer Jill adalah teman dekatnya. Ia yakin sang cepu adalah teman dekatnya lantaran mengetahui tempat Jennifer menyimpan benda haram itu di rumahnya.

"Ohh bahasanya (cepu) gue senang, haha. Jadi maksud lo si cepu dari teman gue apa bukan? Pasti lah. Ya kalau nggak dekat nggk amungkin tahu ada di mana sih dan masuk rumah gue," kata Jennifer Jill di Studio Trans TV, Senin (1/11).


Jennifer menjelaskan bahwa rumah yang ditinggalinya itu besar dan memiliki banyak ruangan. Oleh karena itu ia terheran-heran ketika polisi langsung menggeledah di ruangan tertentu saja.

"Kalau lu belum masuk rumah gue, rumah gue cukup gede, cukup besar, banyak ruangan. Tapi kalau cuma satu ruangan yang didatangi apa tuh namanya," ujar Jennifer Jill.

Namun saat dimintah menjelaskan apakah sosok cepu itu seorang selebriti atau bukan, Jennifer Jill memilih untuk bungkam.

Tidak hanya itu, istri Ajun Perwira ini juga membeberkan sosok cepu tersebut ke anak-anaknya. Ia ingin mereka tahu sosoknya sehingga tidak memiliki dendam apapun ketika bertemu di jalan.

"Anak-anak tahu kok siapa orangnya. Jadi kita harus tahu dan kalau ketemu di jalan ya udah be nice aja sama mereka," pungkas Jennifer.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER