Calon Suami Cupi Cupita Dibikin Kaget usai Baca Komentar Julid Netizen

DAARIS NURRACHMAH | Insertlive
Minggu, 31 Oct 2021 12:00 WIB
Cupi Cupita
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia datang dari pedangdut Cupi Cupita. Diketahui ia akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Bintang Bagus.

Saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sang calon suami Bintang Bagus mengaku terkejut dengan komentar julit netizen di unggahan Cupi Cupita yang terkesan selalu tampil seksi.

"Kemarin bikin postingan yang soal ini (pernikahan). Terus dia (Bintang) bilang, 'Kok kayak gini, kenapa sih?' Makanya Kalau netizen itu sebenarnya kalau kita lagi santai, mood kita lagi bagus, baru dibaca," jelas Cupita.


Calon pasutri itu tak menjelaskan detail komentar yang disebutkan. Namun, Bintang mengaku awalnya tak pernah tahu soal komentar julid netizen.

"Sebenarnya karena nggak pernah di-tag, jadi nggak pernah dibaca, tapi pas kemarin di-tag akhirnya saya baca," kata Bintang.

Namun, hal itu tak membuat Bintang baper. Ia memaklumi hal tersebut lantaran calon istrinya merupakan figur publik. Selain itu, ia mengaku dalam dunia bisnis pun tidak semua orang bakal menyukainya.

"Ya ga baper sih, kaget aja. Sebenernya nggak apa-apa, cuma ternyata seperti ini. Kalau aku sih sebenernya nggak aku perhatiin. Karena aku pengusaha, nggak semua orang suka sama kita. Jadi ya udah biasa. Tapi aku nanya ke dia (Cupita), 'Emang kayak gitu?'" ujarnya.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER