Pesan Haru El Barack ke Vincent Verhaag: Ayah Jangan Tinggalkan Aku

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 26 Oct 2021 09:25 WIB
El Barack
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag sampai kini masih jadi sorotan. Video El Barack yang menangis haru dalam acara itu bahkan masih populer di media sosial.

Tak banyak yang tahu perasaan sebenarnya yang dirasakan El Barack pada saat itu. Sebagai anak yang tak pernah merasakan kasih sayang dari ayah sejak kecil, El Barack tampak bahagia menerima Vincent sebagai ayah sambungnya.

Vincent mengungkap bahwa El Barack tak ingin ditinggalkan untuk kesekian kalinya. Vincent bahkan memaklumi perkataan El Barack sebab putra Jedar itu tak pernah merasakan kasih sayang dari ayah dan ibu secara utuh.


"Trus dia ngomong 'hey dad, please don't leave me (ayah, aku mohon jangan tinggalkan aku)' jangan tinggalkan aku lagi ya jangan ke mana-mana ya kamu janji ya, tetap di sini jangan ke mana-mana ya," ungkap Vincent saat ditemui di Trans TV belum lama ini.

Perkataan El Barack itu diakui Vincent sangat meluluhkan hatinya. Vincent pun berjanji akan menjadi ayah yang baik bagi El Barack.

"Terharulah, kaya dia pernah terluka dan aku di sini aku siap dan ingin bertanggung jawab sembuhkan lukanya," tutur Vincent.

Momen makan malam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent VerhaagMomen makan malam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag/ Foto: dok. Instagram Bridestory

Vincent kemudian mengungkap wejangan yang diberikan dari sang ayah kepada dirinya sebelum menikahi Jedar. Vincent mengatakan bahwa sang ayah memintanya menjadi suami sekaligus ayah yang baik bagi Jedar dan El Barack.

"Saya dari sebelum nikah udah didoktrin sama bokap 'kamu tuh harus siap bertanggung jawab dan nggak boleh seenaknya putus asa'. Papa juga nitip sama aku untuk kerja lebih keras," kenang Vincent.

Vincent resmi menikah dengan Jedar pada Jumat (22/10) lalu. Pemberkatan pernikahan mereka digelar secara khidmat dan intim dengan dihadiri oleh keluarga serta beberapa kerabat dekat saja.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER