Sophia Latjuba Benarkan Pernikahan Eva Celia Bukan di Indonesia

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 26 Oct 2021 08:40 WIB
Eva Celia Dilamar
Jakarta, Insertlive -

Sophia Latjuba sangat antusias menyambut hari pernikahan Eva Celia. Setelah sang anak dilamar Demas Narawangsa, ia merasa kebahagiaannya sebagai seorang ibu sudah sangat lengkap.

Sophia mengaku siap menjadi ibu yang baik bagi Eva. Meski nantinya sang putri meninggalkannya untuk tinggal bersama suaminya, ia pun rela.

"Ya haruslah (ikhlas melepas Eva). Memang sudah memasuki kehidupannya kan," ujar Sophia saat ditemui belum lama ini.


Dukungan penuh juga telah didapat Eva dari keluarga. Sophia menegaskan bahwa mantan suaminya sekaligus ayah kandung Eva, Indra Lesmana, telah memberikan dukungan.

"Everything support mentaly. Ya saya dan Indra juga men-support apa yang mereka mau," beber Sophia.

Eva Celia DilamarEva Celia dan Indra Lesmana/Foto: Instagram

Terkait acara pernikahan, Sophia mengatakan bahwa hari bahagia putri sulungnya itu tak akan digelar di Indonesia. Namun, beberapa acara yang berkaitan dengan adat Indonesia dikatakan tetap digelar di Tanah Air.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," jelas Sophia.

Kabar terbaru menyebutkan pernikahan Eva dan Demas akan digelar di Jerman. Hal itu namun belum dikonfirmasi oleh mereka.

Eva sendiri telah dilamar Demas tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29, 21 September 2021 lalu. Saat itu Eva menangis haru di depan sang ibu ketika menerima lamaran dari Demas.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER