Jamie Lee Curtiz Ceritakan soal Anak Ngaku Jadi Transgender

nap - INSERTLIVE
Kamis, 21 Oct 2021 14:40 WIB
jamie lee curtis
Jakarta, Insertlive -

Sudah hampir tiga bulan setelah Jamie Lee Curtiz mengungkapkan bahwa anak bungsunya adalah transgender dan berganti nama menjadi Ruby.

Baru-baru ini, Jamie Lee duduk bersama putrinya, Ruby, dan memintanya bercerita tentang perjalanan hidupnya selama 25 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender.

Jamie Lee kepada People mengaku bahwa dirinya belajar banyak soal kehidupan baru yang dijalani sang putri.


Selain itu, Jamie menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menjadi seseorang yang berpura-pura tahu soal transgender dan malah merusak kehidupan putrinya di tengah jalan.

"Aku baru dalam hal itu. Aku bukan seseorang yang berpura-pura tahu banyak tentang hal itu. Aku ingin mencoba menghindari membuat kesalahan besar," ungkap Jamie Lee.

Aktris 62 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya menjadi semakin dewasa dengan belajar untuk memahami kehidupan putrinya yang adalah seorang transgender.

"Kamu sedikit memperlambat bicaramu. Anda menjadi sedikit lebih sadar tentang apa yang Anda katakan, bagaimana Anda mengatakannya. Kami manusia. Aku sangat menghargai orang yang menghargaiku," tambahnya.

Ruby mengaku bahwa ia ketakutan untuk memberitahukan kepada ibu dan ayahnya soal dirinya menjadi seorang transgender. Namun, akhirnya Ruby merasa tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

"Itu menakutkan fakta bahwa aku memberi tahu mereka sesuatu tentang aku yang tidak mereka ketahui. Tetapi, aku tidak khawatir. Mereka telah begitu menerima aku sepanjang hidup aku." pungkasnya.

(nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER