Hengkang dari ADA Band, Donnie Sibarani Rilis Album Solo Perdana

Reza - INSERTLIVE
Senin, 18 Oct 2021 22:15 WIB
Donnie Sibarani
Jakarta, Insertlive -

Donnie Sibarani akhirnya memberanikan diri untuk terjun sebagai penyanyi solo usai hengkang dari ADA Band. Ia pun telah sukses mengeluarkan single yang bertajuk 'Melayang', 'Cinta Satu Nama', dan 'Pesona Terindah'.

Donnie Sibarani pun kini mengeluarkan album solo perdananya yang bertajuk 'Keajaiban Cinta' bekerjasama dengan salah satu restoran cepat saji dan labelnya GMI Records.

Tentunya Donnie Sibarani berani merilis album solo, lantaran ia telah sukses dan memiliki banyak penggemar saat masih berada di ADA Band.

Album solo perdana Donnie Sibarani ini berisikan 10 lagu yang bertemakan Percintaan. Ia pun menceritakan awal mula dirinya mendapatkan tawaran untuk membuat album solo.

"Jadi Keajaiban Cinta kenapa saya beri judul album ini Keajaiban Cinta dimana seperti sekarang kurang lebih dua tahun kita mengalami pandemi PPKM banyak yang berubah termasuk juga cara kita berkarya yang betul-betul buat kita tuh buat sebagian kaget tapi ini problem dunia," ucap Donnie Sibarani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, (18/10).

"Waktu GMI dan KFC menawarkan sebuah album saya justru wow di tengah pandemi saya dapat kesempatan untuk bikin album fisik dimana sekitar kita sedang marah mungkin atau gak tau ada apa. Saya dapat tawaran ini saya langsung (jawab) ya," sambungnya.

Donnie Sibarani mengatakan ingin mengulang kembali kesuksesan dan keseruan menyanyikan lagu-lagu yang dibawakannya untuk penikmat musik Tanah Air dari berbagai macam kalangan.


Ia berharap melalui album Keajaiban Cinta ini bisa mengobati kerinduan pecinta musik Tanah Air dimanapun berada akan suara khas dari Donnie Sibarani yang mampu menghanyutkan perasaan.

Dalam album ini, Donnie Sibarani juga mengajak beberapa penyanyi untuk berkolaborasi, diantaranya seperti lagu Surga Cinta yang dinyanyikan bersama dengan Regina Ivanova. Selain itu ada juga lagu Pemujamu yang dinyanyikan bersama dengan Citra Scholastika, serta lagu Penjara Jiwa yang dinyanyikan bersama Ricky Rantung.

"Kita berangkat dari materinya kita lihat karakter penyanyi yang cocok (untuk featuring dengan Donnie Sibarani)," ucap pihak GMI Records.

Di Album terbarunya ini, Donnie Sibarani berharap dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat dan menjadikan lagu-lagu yang ada di album Keajaiban Cinta sebagai salah satu favorit dalam playlist para pecinta musik dan radio-radio di seluruh Indonesia.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER