Piet Pagau Malah Kirim Uang Rp100 Ribu Padahal Bamby Hanya Ingin Bertemu

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 18 Oct 2021 21:45 WIB
Kesulitan Hidup Bamby Cardino Anak Piet Pagau, Kini Jadi Driver Ojol
Jakarta, Insertlive -

Seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino tiba-tiba membawa kabar mengejutkan usai mengaku sebagai anak aktor Piet Pagau. Pengakuan itu akhirnya dibenarkan oleh Piet yang mengaku menikah dengan ibunda Bamby pada 1994.

Kasus ini bahkan jadi sorotan publik yang kaget usai tahu bahwa Bamby adalah anak dari Piet dan sudah 27 tahun tak bertemu. Bamby pun mengaku sempat bertemu dengan Piet pada awal 2021.

Selain itu beredar juga pesan via WhatsApp antara Piet dan Bamby. Pesan itu berisikan komunikasi Piet yang meminta nomor rekening Bamby.


"Bamby, tolong kirim nomor rekeningmu ya," tulis Piet di pesan WA tersebut.

"Itu Pah, ketemu Pah?," jawab Bamby.

Piet lantas mengirimkan uang sebesar Rp100 ribu kepada Bamby. Uang kiriman dari Piet itu diterima langsung oleh Bamby.

"Barusan Papa transfer 100 ribu," tulis Piet.

"Iya Pah, makasih ya Pah," jawab Bamby.

Meski begitu Bamby mengaku sebetulnya tak menginginkan uang dari Piet. Bamby hanya ingin bisa berjumpa dengan Piet yang merupakan ayahnya.

"Hal yang paling aku inginkan bisa bercanda dengan ayah, 27 tahun aku tidak mendapatkan hal yang seharusnya aku harapkan, Pa bukan harta yang kuinginkan tapi belaian seorang ayah yang tidak pernah aku dapatkan," ungkap Bamby.

"Aku tidak merasa marah, apapun alasan papa intinya aku bisa memeluk merasakan bagaimana pundak seorang ayah, apapun alasan dimaklumi. Bamby anggap itu masa lalu," tutup Bamby.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER