Alvin Faiz Ingin Putus Tali Silaturahmi, Larissa Chou Hindari Tipe Pria Ini

kpr - INSERTLIVE
Senin, 18 Oct 2021 21:30 WIB
Larissa Chou perdana hadiri persidangan cerai dengan Alvin Faiz
Jakarta, Insertlive -

Larissa Chou mengaku bahwa dirinya telah menutup komunikasi dengan sang mantan suami, Alvin Faiz. Meskipun begitu, Larissa Chou tak menghalangi jika Alvin ingin bertemu dengan putra semata wayangnya, Yusuf.

"Melalui pengasuh, karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana kecuali dengan orang-orang tertentu aja," ucap Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Senin (18/10).

"Malah aku senang kalau dia mau nengokin anaknya sering," sambungnya.

Bahkan beredar kabar bahwa akun Instagram ibunda Larissa Chou telah di unfollow oleh Alvin. Namun, Larissa tidak mempermasalahkan hal tersebut. Larissa Chou tidak masalah jika memang pihak Alvin Faiz ingin memutus tali silaturahmi dengan keluarganya.

"Nggak apa-apa (mama di unfollow Alvin). Mungkin dari pihak sananya aja mau memutuskan tali silaturahmi," ucapnya.


Larissa merasa hal ini demi menjaga perasaan Henny Rahman, pasangan Alvin Faiz saat ini. Ia pun tak masalah jika foto dirinya dan Alvin di akun fanbase mereka dihapus.

"Nggak apa-apa, mungkin karena udah punya pasangan juga, jadi menghargai pasangannya yang sekarang, melihat akun-akun fanbase yang ada foto berdua, dihapus, sangat nggak apa-apa sih. Karena aku juga ngerasa mungkin ya menghargai pasangan yang sekarang," bebernya.

Saat disinggung mengenai ajakan taaruf dari orang-orang, Larissa mengaku yang mengajaknya. Namun ia belum menemukan sosok laki-laki yang cocok. Larissa pun membeberkan tipe laki-laki yang diterimanya menjadi suami.

"kalau yang ngajak taaruf memang segitu jumlahnya. Belum (ketemu yang cocok). Kalau aku maunya dapatnya nggak yang terkenal" tutur Larissa.

"Tidak munafik, nggak jadi orang yang suka playing victim, bertanggung jawab, kalau bisa nggak yang terkenal, simpel-simpelnya sih baik-baik aja, depan belakangnya baik," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER