Dihujat karena Baru Nikah Hamil Besar, Dede Lesti Kejora Curhat & Nangis

kpr | Insertlive
Jumat, 15 Oct 2021 13:06 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Jakarta, Insertlive -

Lesti Kejora kerap mendapat hujatan usai terkuak informasi mengenai dirinya telah nikah siri dengan Rizky Billar sebelum resmi tercatat di KUA Indonesia. 

Mirisnya, hujatan tersebut dilontarkan oleh sesama perempuan.

Pengumuman mengenai pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu menuai pro-kontra. Bahkan seorang netizen bernama Mila Machmudah serta KPI Jatim melaporkan Lesti dan Billar ke polisi lantaran dianggap telah melakukan pembohongan publik.

Melalui kanal YouTube Leslar Entertainment, Lesti dan Billar kembali menceritakan awal mula keduanya memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dahulu.

Pada kesempatan ini, Lesti Kejora berani mengungkapkan unek-uneknya mengenai hujatan yang diterima dari sesama perempuan.

Menurut Lesti, seharusnya sesama perempuan bisa memahami perasaan satu sama lain.

"Kalau dari dede, kita sesama perempuan harus bisa saling menjaga perasaan dan dede rasa," ujar Lesti sembari sedikit menitikkan air mata.
Lesti mengatakan, jika dirinya salah bisa diingatkan dengan cara baik-baik bukan dihujat.

"Jadi yah mohon untuk lebih dijaga aja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampe malah malah membalik jadi kejadian, bukan mengingatkan," ungkapnya.



Rizky Billar pun mengatakan agar publik bisa mencari tahu terlebih dahulu sebelum mengungkap asumsi-asumsi tanpa bukti.

"Buat kalian, pertama kita harap jangan termakan asumsi pembohong. Kalian tahu dulu fakta yang sebenarnya. Harus mencari bukti-bukti yang valid," ujar Billar.

"Kita nggak memaksa kalian untuk pro ke kita. Itu kembali ke sudut pandang kalian masing-masing dalam menilai," tambahnya.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER