Benny Simanjuntak Ungkap Alasan Ijonk & Dhena Devanka Cabut Laporan KDRT

Daris - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 15:32 WIB
Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belakangan ini diterpa isu tak sedap. Yuk kita intip potret harmonis mereka! Benny Simanjuntak Ungkap Alasan Ijonk & Dhena Devanka Cabut Laporan KDRT (Foto: instagram.com)
Jakarta, Insertlive -

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy akhirnya sepakat untuk berdamai. Mereka sama-sama sepakat untuk mencabut laporan terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu disampaikan Benny Simanjuntak paman Ijonk. Benny menegaskan bahwa laporan itu dicabut karena Dhena juga tak menyangka bahwa Ijonk juga punya bukti visum soal kekerasan.

"Mereka kemarin sudah cabut laporan, kenapa cabut laporan? Sebenarnya kan si istri tidak pernah yakin bahwa Ijonk punya visum," kata Benny di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (14/10).


Selain itu, Benny juga berujar bahwa mediasi antara Dhena dan Ijonk memang selalu berakhir buntu. Bahkan Benny menilai bahwa Dhena sebetulnya memang niat ingin memenjarakan Ijonk.

"Beberapa kali kita sudah melakukan mediasi, selalu oke, tapi pada dasarnya nggak, karena istrinya itu pengen Ijonk masuk sebagai tersangka," kata Benny.

Namun Benny juga memberikan alasan pasti Ijonk dan Dhena mencabut laporan soal KDRT tersebut. Benny yakin bahwa Dhena sebetulnya juga merasa terancam pidana meski Ijonk memang ingin berdamai.

"Kalau dari pihak Ijonk memang mau damai, tapi kalau dari pihak perempuan memang merasa terancam juga kali," tutup Benny.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER