Kerap Alami KDRT dari Lukman Azhari, Medina Zein Selama Ini Diam

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 10:50 WIB
Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sedang diterpa isu miring karena unggahan Medina. Yuk intip lagi kemesraan mereka! Sudah Kerap Alami KDRT Luman Azhari, Medina Zein Selama Ini Diam / Foto: instagram.com/medinazein
Jakarta, Insertlive -

Medina Zein secara mengejutkan cerita soal permasalahan yang terjadi di rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Medina mengaku menerima tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami.

Hal itu diungkap Medina lewat sejumlah unggahan foto bukti kekerasan si suami di Instagram Stories. Dalam unggahan itu, Medina memperlihatkan bekas luka di bagian kaki dan tangan.

Medina cerita bahwa tindak kekerasan yang dilakukan Lukman Azhari sudah sering terjadi. Hal itu yang membuat dirinya tak tahan untuk membongkar semua itu ke publik.


"Aku memang mau menumpahkan kesedihan aku aja hari ini, aku benar-benar udah di puncaknya, karena kesabaran kan ada batasnya ya. Aku juga nggak tahu nih apa yang terjadi di hidup aku sekarang, berasa ini semua kayak mimpi, tapi aku harus lewati semuanya," ungkap Media lewat video di Instagram Stories yang dikutip pada Kamis (14/10).

"Menurut aku yang namanya kasar tuh udah sesuatu yang nggak bisa dimaafkan, selama ini aku udah sabar selama ini aku udah sering maafkan, bahkan aku nggak pernah cerita ke siapa pun, tapi karena udah terlalu sering, dan sudah menjadi rahasia umum di karyawan dan orang rumah aku, ya aku harus melakukan sesuatu," sambung Medina.

Medina ZeinInstagram Stories Medina Zein/ Foto: Instagram/medinazein

Perlakukan kasar dari sang suami membuat jiwa Medina terguncang. Apalagi ia mengaku tak pernah mengalami perlakuan kasar dari orang tua sejak kecil.

"Dari kecil aku tuh sama sekali nggak pernah dimarahi, dibentak, atau dikasari sama orang tua aku, jadi kejadian ini benar-benar membuat jiwa aku terguncang," kata Medina.

Medina akhirnya benar-benar tak tahan untuk mengungkapkan hal itu ke publik usai sang suami memukul dirinya di depan dokter. Sang dokter yang jadi saksi kejadian pemukulan itu menyerahkan sepenuhnya keputusan soal langkah Medina selanjutnya.

"Tadi setelah dia memukul aku di depan ruangan dokter, karena ada sesuatu hal yang aku sampaikan ke dokter dan dia nggak suka, terus dokter bilang 'Semuanya keputusan ada di tangan Medina, jadi apapun yang bikin Medina senang, lakukan'," tutup Medina.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER