Resmi Menjanda, Thalita Latief Siap Buka Hati untuk Pria Lain

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 18:15 WIB
Thalita Latief Resmi Menjanda, Thalita Latief Siap Buka Hati untuk Pria Lain (Foto: instagram.com/thalitalatief)
Jakarta, Insertlive -

Thalita Latief resmiĀ bercerai dari Dennis Rizky pada akhir Juli 2021 lalu.

Hasil dari perceraian yang berjalan alot itu, Thalita mendapatkan hak asuh putra semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky.

Hampir tiga bulan menyandang status janda, Thalita mengaku dirinya mulai membuka hati untuk pria lain.


Meski begitu, pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief ini tak menampik bahwa masih dibayang-bayangi trauma perceraian.

"Kalau untuk married lagi trauma pasti ada, tapi bukan berarti aku tidak membuka hati, membuka hati, tapi hati-hati," ungkap Thalita dalam video YouTube yang diunggah TS Media, Selasa (12/10).

Perempuan 32 tahun ini juga mengaku sudah ada beberapa pria yang mulaiĀ mendekati dirinya. Namun, Thalita mengaku saat ini dirinya masih fokus pada kesehatannya serta sang buah hati dibandingkan menjalin asmara.

"Yang mencoba ya banyak aja, cuma ya aku membuka hati tapi hati-hati, banyak pertimbangan," tuturnya.

"Aku sekarang nggak ke arah situ sih, aku lebih ke kesehatan, family, anak, jadi aku nggak terlalu melebar ke mana-mana jadi on the track aja," sambung Thalita.

Thalita Latief tengah menjalani pola hidup sehat, ia pun berhasil mengurangi beratnya sebanyak 12kg. Yuk intip!Thalita Latief tengah menjalani pola hidup sehat, ia pun berhasil mengurangi beratnya sebanyak 12kg. Yuk intip!/ Foto: instagram.com/thalitalatief

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada awal 2021. Ia memutuskan berpisah dari pria yang menikahinya pada 2011 lalu itu karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Thalita juga mengatakan Dennis tidak memberikanĀ nafkah dan sudah pisah rumah darinya beberapa tahun belakangan sebelum gugatan diajukan.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER