Cerita Celine Evangelista Sempat Dituduh Cepu Penangkapan Jennifer Jill

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 14:46 WIB
Keseruan Celine Evangelista Beri Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Stefan William Cerita Celine Evangelista Sempat Dituduh Cepu Penangkapan Jennifer Jill (Foto: Instagram @celine_evangelista)
Jakarta, Insertlive -

Kasus penangkapan Jennifer Jill Supit istri Ajun Perwira ternyata sempat menyeret nama Celine Evangelista. Nama Celine ternyata sempat disebut sebagai cepu atau orang yang membuat Jennifer ditangkap polisi.

Tudingan itu bermula ketika polisi menyatroni rumah Jennifer. Kala itu Jennifer memang sedang kedatangan tamu dan ada sejumlah mobil yang terparkir di depan.

Polisi lantas menjelaskan bahwa ada salah satu mobil yang ada di lokasi menjadi incaran karena diduga terlibat kasus narkoba. Mobil yang dimaksud ternyata milik Celine.


"Jadi pas mereka datang itu kita ngobrol. Aku juga penasaran ada apa sih? Karena selama ini baik-baik. Aku bertanya sama Celine, 'Ada apa nih? Kenapa dari mobil dibawa ke sini?'," cerita Jennifer dikutip dari Detikhot pada Rabu (13/10).

Polisi tak bisa membuktikan dugaan tersebut hingga tak ada yang ditangkap saat itu. Jennifer kala itu menjelaskan bakal marah bila ada yang menggunakan narkoba di rumahnya.

"Tidak. Karena gue bilang ke polisi 'Kalau sampai ada yang make, gue injek-injek di depan lo nih pak. Siapa pun, mau itu tamu gue kek, siapa pun gue injek-injek'," kata Jennifer.

Jennifer yang sudah menjalankan rehabilitasi akhirnya berkesempatan untuk bertemu kembali dengan Celine. Momen itu menjadi kali pertama Jennifer bertemu lagi dengan Celine.

"Ini pertama kali kita ketemu. Dari beberapa pihak sempat ada, 'Ini kan Celine yang cepuin lo'. Buat gue orang boleh ngomong apa pun. Dia berani sampai ada di sini. Kalau iya pun (benar Celine cepu) you here. Kita semua ikhlas saja, ada nggak ada Celine memang harus seperti itu," kata Jennifer Jill saat tampil di program Kopi Viral, Trans TV, Rabu (13/10).

Celine tahu betul soal tudingan cepu yang diarahkan ke dirinya terkait penangkapan Jennifer. Celine juga tahu bahwa mobilnya disebut jadi pemicu polisi menyatroni rumah Jennifer.

"Nggak tahu gue (Alasan dituduh cepu). Tahu (Tudingan cepu) karena dari awal mulanya waktu itu, 'ini mobil lo?'. Itu gue udah panik. Kenapa jadi gue?," ungkap Celine.

"Pas Mami ditangkap, gue takut gue disalahkan. Gue sempat tanya-tanya ke orang yang ngerti, kenapa belum boleh dijenguk? Gue udah chat Mami, cuma saat itu Mami nggak pegang hp. Gue chat Ajun, awal-awal Ajun belum balas, tapi akhirnya balas kabarin Mami kondisinya baik," jelas Celine.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER