Kisah Cinta Ridho Illahi & Dinar Candy, Ketemu di Pesawat hingga Jadi Bucin

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 12:55 WIB
Dinar Candy Kisah Cinta Ridho Illahi & Dinar Candy, Ketemu di Pesawat hingga Jadi Bucin/Foto: Bintang
Jakarta, Insertlive -

Pasangan yang lagi dimabuk asmara Ridho Illahi dan Dinar Candy bercerita soal kisah cintanya yang berawal dari pertemuan di pesawat tiga tahun yang lalu.

"Awalnya 3 tahun lalu, Ridho punya pacar, terus dia DM aku saat itu ketemu di pesawat, terus dia bantuin ambil barang aku tapi nggak tegur-teguran. Ketemu lagi di kafe belum lama, tapi benar-benar nggak tegur-teguran," kata Dinar ditemui di Trans TV.

"Ketemu di pesawat nggak sengaja sama-sama pulang dari Bali, terus emang nggak sengaja ketemu itu berkali-kali," sambungnya.


Baru menjalani biduk asmara selama dua minggu, Ridho mengaku kagum dengan sosok Dinar yang berbeda dengan yang dibayangkannya di awal.

"Kalau aku lihat dari dulu sebelum ngobrol dan dekat aku mikir dia cewek yang nampilin seksi doang pas ngobrol ternyata dia cewek pinter aku juga kagum lihat dia. Apa yang aku bayangin berbeda," papar Ridho.

"Dulu kayak cabe-cabean dia," sambungnya sambil tertawa.

Walau masih seumur jagung, Dinar dan Ridho berusaha saling menyesuaikan perubahan dengan cara bertemu setiap hari.

"Sekarang karena lagi berubah buat lebih baik ke depannya jadi ya berusaha ketemunya setiap hari sekarang," jelas Dinar.

Ridho juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Dinar tidak pernah main-main. Ia bahkan menunggu Dinar mengajak bertemu keluarganya di kampung.

"Aku nunggu kamu ajak ke kampung ya, aku serius ini sama kamu," tegas Ridho yang membuat Dinar tersenyum.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER