Viral Usai 'Omeli' Kakek Penjual Juz Amma, Baim Wong Minta Maaf

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 09:20 WIB
Aksi Baim saat memarahi seorang kakek-kakek yang ada di video YouTubenya dikecam oleh netizen. Yuk intip momennya! Viral Usai 'Omeli' Kakek Penjual Juz Amma, Baim Wong Minta Maaf/Foto: youtube.com/baimpaula
Jakarta, Insertlive -

Baim Wong akhirnya meminta maaf pada kakek yang 'diomeli' olehnya.

Kakek tua yang diketahui berjualan buku dan juz amma keliling ini 'diomeli' oleh Baim Wong karena dianggap pengemis hingga menuai kontroversi di publik.

Permintaan maaf itu diutarakan oleh Baim sambil mengunggah potretnya saat mencium putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong yang baru lahir.


"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini," tulis Baim Wong.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

YouTuber berusia 40 tahun itu menegaskan bahwa kelahiran putra keduanya bukan membawa kesialan baginya namun membuatnya lebih menghargai hidup.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..love u anakku," tutupnya.

Unggahan Baim langsung disambut baik oleh para netizen yang salut dengan kerendahan hatinya meminta maaf pada kakek tua yang 'diomeli' olehnya.

"Dimaafkan om,semoga bisa menjadi lebih baik lagi semangat om baim," tulis netizen.

"Segera cari orangnya dan minta maaf ka. Semoga lebih baik lagi ke depannya," pungkas netizen.

Baim Wong sempat menjadi viral lantaran ia membentak kakek tua yang dikiranya seorang pengemis.

Suami Paula Veerhoeven itu mengaku kesal lantaran sang kakek mengikutinya hingga sampai ke rumah saat dirinya tengah naik motor bersama Kiano.

Namun, sang kakek mengaku ia tak memepet motor Baim Wong dan ingin menemui sang YouTuber agar bisa menawarkan barang dagangannya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER