Jalani Pemeriksaan, Orang Tua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan

Vivi - INSERTLIVE
Selasa, 12 Oct 2021 20:45 WIB
Ayah Rojak
Jakarta, Insertlive -

Ayah Rojak dan Umi Kalsum, telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Ayu Ting Ting terhadap Kartika Damayanti (KD). Kedua orang tua Ayu Ting Ting itu dicecar sebanyak 18 pertanyaan.

"Pemeriksaan hari ini sudah berjalan baik dan lancar. Tadi untuk ayah Rojak ada 6 pertanyaan untuk Ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," kata pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/10).

Ayah Rojak dan Umi Kalsum diperiksa hampir tiga jam. Minola mengatakan belasan pertanyaan tersebut terkait tulisan hinaan yang dilakukan oleh akun Instagram @gundik_empang sebagai terlapor.

"Semuanya berkaitan dengan masalah akun @gundik_empang dan hal-hal yang berkaitan tulisan-tulisan yang ada di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita," terang Minola.

Minola pun mengatakan tidak ada kesulitan bagi orang tua Ayu Ting Ting saat menjawab belasan pertanyaan dari penyidik. Kedua orang tua Ayu Ting Ting itu ditanya mengenai perasaan sebagai orang tua saat anak dan cucunya dihina oleh orang lain.

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Rojak adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri. Tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban. Jadi tidak ada kesulitan menjawab pertanyaannya. Semua bisa dilakukan dengan baik," ujar Minola.


Sebelumnya Ayah Rojak dan Umi Kalsum tidak hadir pada jadwal pemeriksaan kemarin. Minola pun mengatakan alasan ketidakhadiran orang tua Ayu Ting Ting itu lantaran waktu yang tidak memungkinkan.

"Sebenarnya bukan tidak hadir. Jadi ketika ada panggilan, itu suatu hal yang lazim ketika kuasa hukum berkoordinasi berkaitan masalah jadwal pemeriksaan yang waktunya disesuaikan dengan waktunya kita, saksi yang akan diperiksa. Hari Jumat itu kan hari yang singkat, yang pendek ya. Oleh karena itu kita pindahnya ke hari Selasa," Tutur Minola.

Ayah Rojak pun terlihat santai usai keluar dari ruang pemeriksaan. Bagi pensiunan PNS itu, sudah kewajibannya untuk menjalani proses pemeriksaan.

"Ya nggak apa-apa lah, namanya panggilan ya kita harus ikutin," Ayah Rojak.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER