Cibiran Netizen soal Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo, Benalu hingga Tato Salib

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 12 Oct 2021 15:16 WIB
Agnez Mo dan Adam Rosyadi liburan romantis di pulau Dewata, Bali. Yuk kita intip momen mereka!
Jakarta, Insertlive -

Adam Rosyadi tengah hangat menjadi perbincangan warganet. Sejak dirinya dan Agnez Mo menjalin hubungan asmara, Adam kerap mendapat cibiran dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang tidak setuju jika Agnez Mo berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut. 

Adam Rosyadi dianggap tak pantas bersanding dengan Agnez Mo. Pasalnya, dua sejoli ini memiliki perbedaan agama. 

"Ibunya seorang mualaf sedangkan ayahnya sudah meninggal dan ini tidak menutup kemungkinan dia dan ibunya balik ke agama sebelumnya. Lagian orang Indonesia kenapa dari dulu selalu mempersoalkan soal keyakinan orang lain?" ujar seorang warganet.

"Bisa aja dia (Adam) seagama dengan Agnes, cuma emaknya mualaf," sambung warganet lain.

Agnez Mo memang dianggap sebagai sosok yang sempurna. Memiliki paras cantik serta suara nan merdu, tentunya para penggemar berharap Agnez dapat memiliki pacar yang setara dengannya.

Sebagai seorang Diva yang sudah merambah ke kencan internasional, tentunya kekayaan Agnez sudah tak terhitung lagi.

Bahkan, ada netizen yang menganggap Adam tak mampu menyaingi pendapatan Agnez Mo. Tak sedikit pula warganet yang menganggap Adam bak benalu di kehidupan Agnez. Terlebih saat Adam mengunggah potret dirinya yang memperlihatkan beberapa uang dolar. Netizen menuding dolar tersebut pemberian dari Agnez.

"YESSSSS I GOT DOLLAR COULD U IMAGINE," ujar @agnezmo***.

"Tu duit pasti dr si agnez mo si diva bahlul," celetuk @lu_si***.

"Benalu amat sih," kata @danielart***.


Baru-baru ini, Adam pun kembali menerima sindiran dari warganet. Hal tersebut bermula saat ia memamerkan tato di punggungnya. Tak sedikit warganet yang mengingatkan Adam mengenai iman.

"Masih ingat sama kelas ibu dulu mas Adam di SMK? Semoga tetap melekat Iman Islam Ihsan nya ya mas," tulis akun @sunny_afrilia yang diduga guru Adam.

"Allah sama Agnez, lu lebih mlih Agnez gtu? Damn dimana otak," timpal @rahmatishanputra.

"Mas Adam jgn sampai IMAN mu tergadai kan hanya krna cinta kepada manusia, sebab sejati nya manusia kpn pun bs berubah hatinya, dan semua atas kehendakNYA, yakin mas adam tdk sprti itu, sblum melangkah trllu jauh ke depan ada baiknya, di fikirkan baik buruk nya, Dunia ini hanya bersifat sementara, maaf hanya saling mengingat kan sebagai saudara sesama muslim," tulis @siagca***.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER