Dhena Devanka Ngaku Punya Bukti Perselingkuhan Ijonk dengan Wanita Bersuami

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 12 Oct 2021 12:06 WIB
Dhena Devanka sedang menjadi sorotan karena kisruh rumah tangganya dengan Ijonk. Yuk intip penampilan terbarunya yang disorot!
Jakarta, Insertlive -

Dhena Devanka mengklaim bahwa ia memiliki bukti perselingkuhan antara suaminya Jonathan Frizzy dengan wanita lain yang memiliki suami. 

Hal itu diungkapkan Dhena secara eksklusif kepada InsertLive.

"Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu," kata Dhena kepada InsertLive secara eksklusif melalui tayangan Insert Investigasi.


Dhena bahkan mengakui bahwa suami dari sang wanita selingkuhan Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy) juga telah mengetahui kedok sang istri di belakangnya.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya, saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambungnya.

Di lain sisi, wanita berparas cantik ini mengakui bahwa ia memilih bercerai sebagai jalan terakhirnya untuk membuat Ijonk bahagia.

"Jadi lebih baik saya menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it,s okay, kalau buat saya, dia bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it's okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya," ungkap Dhena.

"Tapi kalau dia bahagia, i will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau, saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget," pungkasnya.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus kemarin.

Pendaftaran cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini membongkar agama Jonathan Frizzy yang telah mualaf sejak 4 Mei 2012.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER