Kedua Anak Memiliki Kebutuhan Khusus, Agatha Suci: Aku Bersyukur

kpr - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Oct 2021 16:46 WIB
Agatha Suci
Jakarta, Insertlive -

Agatha Suci memiliki dua buah hati bernama, Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung. agatha Suci harus menerima bahwa kedua anaknya tak seperti anak lainnya lantaran memiliki kebutuhan khusus.

Meskipun begitu, Agatha Suci mengaku bersyukur dikaruniai Kahlia dan Arsa di hidupnya. Bagi Agatha Suci, kedua anaknya itu mampu membuatnya merasa menjadi seorang ibu. Menurutnya, tanpa kehadiran kedua buah hatinya, ia tak akan bisa menjadi seperti yang sekarang.

"Aku sangat bersyukur di hidup ini dikaruniai Kahlia dan Arsa, belajar banget sebagai ibu. Mungkin kalau anakku bukan Kahlia dan Arsa, aku nggak jadi seperti sekarang," ucap Agatha Suci.

"Walaupun keadaan anak-anak yang katanya dalam hati sakit, ini pure, tanpa Kahlia dan Arsa apa yang terjadi dalam hidup aku nggak seseru ini," sambungnya.


Agatha Suci tak menampik peran suami, Jeff Thung yang selalu men-support dirinya, menjadi penguat dalam merawat kedua buah hati.

"Supportnya besar, mungkin nggak jadi seperti sekarang kalau nggak ada support dr Jeff," tutur Agatha Suci.

Bahkan sebuah lagu pun menjadi curahan hati Agatha Suci terhadap kedua buah hatinya. Lagu yang bertajuk itu dipersembahkan AgathaHadirmu Suci untuk Kahlia dan Arsa.

"Pas dengerin lagu Hadirmu kayaknya menarik, ya udah bawain pas promo. Pas bagian kau pelita hatiku, kok ingat anak-anak ya, perjuangan aku dan Jeff dari awal supaya anak-anakku bisa sampai di tahap sekarang, ada perjalanan awalnya, pikir sekolah di sini dan di sana karena kondisi tertentu, disitu aku nangis," beber Agatha Suci.

Saksikan kisah perjuangan Agatha Suci dan kedua buah hatinya hanya di Insert Investigasi yang akan tayang sore ini pukul 17.00 WIB hanya di Trans TV.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER