Jadi Korban Bully Saat Sekolah, Felicya Angelista Mengaku Telah Memaafkan

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 19:00 WIB
Felicya Angelista
Jakarta, Insertlive -

Felicya Angelista mengatakan bahwa masa kecilnya tak sebahagia anak-anak seumurannya. Felicya mengaku kepada Boy William dirinya pernah menjadi korban bullying.

Tentu saja bullying yang diterimanya sangat membuat Feli terganggu. Bahkan ia mengaku sempat merasa ketakutan dan selalu bersembunyi di dalam toilet sekolah saat ingin makan. Selain toilet, perpustakaan pun dijadikan istri Caesar Hito itu sebagai tempat persembunyiannya.

"Dibully-nya itu sampai bener-bener kalo aku pengen makan, di toilet. Terus kalau istirahat itu aku suka ngumpet di perpus," ungkap Feli di kanal YouTube Boy William.

"Nggak tahu (kenapa dibully). Nggak tahu kenapa, pokoknya kayak dibenci aja gitu. Bener-bener dibenci aja. Jadi kalo ada temen yang mau temenan, temennya itu pasti bakal langsung dimusuhin. Jadi otomatis nggak ada yang mau temenan (sama aku)," sambungnya.

Feli tak mengetahui apa kesalahannya sehingga dirinya menjadi sasaran perundungan teman-temannya di sekolah. Awalnya Feli mengira teman-teman perempuannya akan bisa berteman baik dan menjadi sahabat seperti yang diimpikannya, namun dugaannya itu ternyata salah.


Felicya Angelista mengaku sampai bolak-balik pindah sekolah lantaran tak kuasa terus dirundung. Namun ternyata ia tetap mendapat perundungan dari teman-temannya.

Namun akhirnya, ada satu momen dimana Feli berani melawan teman-teman yang telah merundungnya.

"Biasanya kan mainnya mulut, tapi pas SMP itu mainnya udah fisik. Jadi kayak yang ditabrak-tabrak mulu gitu. Dari situ baru aku kayak, 'kalo ini udah nggak boleh, ini udah fisik. Mami aku aja nggak pernah pukul aku, kalo kalian kayak gitu, itu udah nggak boleh banget'," beber Feli.

"Jadi dari situ aku ngelawan. Dari situ aku bener-bener ngelawan semua orang yang ngebully aku. Aku udah bisa bela diri aku sendiri," lanjut perempuan 26 tahun itu.

Meski kerap jadi korbanĀ bully, Feli mengaku telah memaafkan semua teman-temannya itu. Menurutnya, kini ia sudah mendapatkan anugerah dari Tuhan yang begitu luar biasa. Mulai dari bisnisnya, hingga karier di dunia hiburan yang kian sukses.


(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER