9 Tahun Cerai, Begini Hubungan Ira Wibowo & Katon Bagaskara Sekarang

Imana Tahira - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 11:33 WIB
Ira Wibowo
Jakarta, Insertlive -

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara memang sudah resmi berpisah sejak 9 tahun silam. Mereka berpisah secara baik-baik dengan alasan tidak lagi menemukan kecocokan satu sama lain.

Meski begitu Ira dan Katon masih terus menjaga hubungan baik demi anak-anak. Ira merasa bahwa anak-anak tak perlu merasakan hal-hal negatif meski orangtua mereka sudah berpisah.

"Ya kita buat apa ya menyimpan sesuatu yang tidak baik, energi negatif nggak usah dibawa-bawa, ya dibawa happy aja semuanya," ungkap Ira saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).


Ira mengaku tetap menganggap Katon sebagai ayah dari anak-anaknya. Ia pun tak masalah untuk tetap menjadikan Katon sebagai teman baik.

"Bagaimanapun Katon juga bapaknya anak-anak, dan pernah jadi bagian yang penting juga dalam hidup saya, jadi ya udah, memang kita udah bukan suami-istri, sekarang kita saling menghargai sebagai teman," kata Ira.

Selain itu Ira juga punya kesepakatan dengan Katon sebelum memutuskan berpisah. Ira dan Katon sama-sama tak ingin perpisahan mereka malah menjadi masalah di kemudian hari. Ia takingin perpisahan dengan Katon malah menjadi beban bagi anak-anak mereka.

"Mulai dari kita mau pisah udah saling janji nggak mau yang ramai-ramai, nggak mau yang rebutan ini-itu, pokoknya kita bersatu baik-baik, kalau emang nggak cocok ya udah, kita pisah juga baik-baik," ungkap Ira.

"Kalau misalkan ramai kan kasihan anak-anak juga, buat anak-anak sih okay ya, nggak ada yang punya trauma, mereka juga merasa kebiasaan kita dulu waktu masih satu keluarga tuh kita setiap hari Minggu pasti makan malam bareng. Makanya kita sepakat itu kita teruskan ya setelah ini," tutup Ira.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER