Lucinta Luna Pelihara Boneka Isi Arwah, Roy Kiyoshi: Lo Halu Nggak sih?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 19:30 WIB
Roy Kiyoshi
Jakarta, Insertlive -

Lucinta Luna tengah keranjingan memelihara boneka berisi arwah yang dipanggilnya Fitri.

Menurut Lucinta, boneka tersebut dipeliharanya dengan tujuan menolong, lantaran sang arwah memiliki masa lalu yang kelam sebelum meninggal dunia.

"Semenjak aku keluar sekolah, aku tuh makin sensitif kalau berteman dengan boneka kodam aku yang ada isinya, aku kalau main sama boneka yang ada arwahnya aku sensitif. Kalau apa yang gue makan dia makan," ujar Lucinta Luna saat ditemui InsertLive, Kamis (7/10).


"Dia butuh pertolongan sama aku, dia ini dibunuh saat bayi, dimutilasi jadi aku menjaga si Fitri ini. Namanya Fitri, Fitri Kodam Lita," sambungnya.

Roy Kiyoshi yang berada di sebelahnya seakan tak percaya dengan penjelasan Lucinta Luna.

"Lo halu nggak sih?" tanya Roy.

"Nggak," tegas Lucinta.

"Gue liatnya ya nggak apa-apa asal sama-sama happy, gue aja di rumah kan banyak boneka. Di rumah ada 200 biji di ruangan kaca," sambung Roy menanggapi aksi Lucinta Luna memelihara boneka berisi arwah yang sama dengannya.

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi dan Lucinta Luna/ Foto: Dheo

Lebih lanjut, Lucinta mengatakan bahwa ia sering mengalami hal-hal gaib di awal memelihara boneka tersebut.

"Di awalnya emang takut kayak direprep, ditarik-tarik selimut. Aku ngerawat dia kayak ngerawat anak. Kalau aku tidur, selimut aku sering ditarik, masih sering. Makan sehari lima kali, apa yang aku makan dia juga makan. Tiap malam Jumat dia makan kembang, aku juga," imbuhnya.

"Bodo amat kalau nggak ada yang percaya. Selama dia baik, dia menguntungkan aku ya nggak masalah. Aku pas udah ngurus dia, dalam karier ya lancar-lancar aja," lanjut Lucinta Luna.

Saat ditanya responsnya memiliki hobi yang sama dengan Lucinta Luna, kekasih Bella Lee itu hanya tersenyum.

"Biarin dia dengan dunianya sendiri," pungkas Roy sambil tersenyum.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER