Sindir soal Ada yang Merasa Tersakiti, Dhena Devanka: Stop Lah Jahatnya

kpr | Insertlive
Selasa, 05 Oct 2021 20:41 WIB
Dhena Devanka
Jakarta, Insertlive -

Dhena Devanka telah mantap untuk bercerai dengan Jonathan Frizzy. Ia mengaku lelah lantaran hubungannya dengan sang suami sudah tak sehat, terlebih banyak orang yang ikut campur dengan masalah rumah tangganya.

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy beberapa waktu lalu membongkar CCTV yang memperlihatkan Dhena Devanka diduga tengah menganiaya suaminya, Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk.

Dhena pun menyinggung mengenai Ijonk yang merasa paling tersakiti. Padahal selama ini Dhena mengaku telah berjuang keras untuk mempertahankan rumah tangganya.


Melalui Insta Storiesnya, Dhena Devanka menyinggung tentang seseorang yang telah memutar-balikkan fakta.

"Ada yang jahat tapi mengaku dijahati. Ada yang menyakiti tapi mengaku disakiti. Demikianlah manusia, banyak yang seperti serigala berbulu domba," tulis Dhena.

"Betul gaaa? stop lahh jahatnya," imbuhnya.

Dhena DevankaDhena Devanka/ Foto: Instagram/@dhenafrizzy


Keretakan rumah tangga Dhena dengan Ijonk telah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. Merasa tak tahan dengan permasalahan yang dihadapi, Dhena pun akhirnya memilih untuk bercerai dengan Ijonk.

Ririn Dwi Ariyanti pun terseret dan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dhena dan Ijonk. Kini Ririn juga sedang dalam proses bercerai dengan suaminya, Aldi Bragi.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER